Minggu, 10 April 2016

Kejuaraan Bulutangkis Se-Jatim

Kejuaraan bulutangkis se-Jatim yang diisiasi PB New Kampret serta dukungan Djarum Foundation dibuka hari ini, di GOR New Kampret Menganti Gresik. Dipastikan sebanyak 410 peserta dari 45 tim akan mengikuti kejuraan yang mulai 10 sampai 16 April 2016. Renacananya, pembukaan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Bulu tangkis Indonesia (PBSI) Jatim Wijanarko, didampingi Camat Menganti dan Lurah Sidojangkung. http://harga.web.id/harga-kopi-arabika-di-pasar-internasional-lebih-tinggi-dari-kopi-robusta.info
“Ini kan mencakup Jawa Timur jadi kita undang pengurus Jatim sebagai pembuka turnamen,” ujar Ketua PB New Kampret Nur Hasan. Dikatakan Nur hasan dalam pembukaan turnamen  ini dihadiri juga oleh Djarum Foundation, PBSI Gresik, PBSI Jatim. Serta para atlet yang ikuti turnamen ini. “Pembukaan Turnamen ini kita undang semua atlet untuk memeriahkan pembukaan turnamen ini,” ujarnya.
Dalam pembukaan turnamen ketua PBSI Jawa timur  Wijanarko bersama staff PBSI jatim memantau pemain, yang akan berlaga di pertandingan Bulu tangkis. “PBSI Jatim ini memantau pertandingan selama turnamen ini berjalan,” tuturnya.
Diprediksi kejuaraan ini meriah, sebab dukungan penuh serta pemantauan pemain akan di lakukan sebagai persiapan kejuaraan antar provinsi. “event ini juga bentuk persiapan di kejuaraan besar di setiap tim. Yang mewakili kota jawa timur,” tuturnya.
Menurut Ketua PBSI jatim Wijanarko saat di hubungi lewat telfon Sabtu(9/4) , Wijanarko mendukung adanya kejuaraan antar kota. Sebab dalam kejuaraan ini menjadi ajang unjuk skill calon atlet muda di usia dini. “sebagai perwakilan Jatim mendukung penuh karena ini bentuk pembibitan atlet,” tuturnya.
Tidak hanya itu dalam kejuaraan ini juga bertemunya tim besar yang sudah memilki nama di kota Jatim. Sebab dalam kejuaraan ini tim besar seperti PB Semen Gresik, PB Surabaya, PB Sidoarjo akan bertemu dan bersaing ketat untuk bermain baik. “Event ini ajang silaturahmi dan pelatihan mental pemain untuk kejuaraan besar,” ucapnya.

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar